Muh Wildan Yahya

Selamat!!!!!!!!!!
Anda Beruntung telah membuka profil ini.
Saya Muh. Wildan Yahya atau akrab dipanggil Wildan atau WeYe. Biasanya say menggunakan nickname Elang, Elang Biru, Elang SpyRow, Elang99 dsb. kenapa? lihat saja di Blog saya d Elangbiru.co.cc. Saya cukup hobi dalam berkomputer walaupun kemampuan cukup pas-pasan. Bagi saya kemapuan berkomputer itu PENTING.
Hobi saya maen Catur, Bulu Tangkis, N Beladiri. Makanan kesukaan ya selalu mie ayam plus Es Campur, Wuih Sedep dech. kalau cita-cita sich ya bisa jadi orang berguna aja. pengen juga jadi tenaga medis. ya do'ain aja, moga dapat yang terbik.
Harapan jangka pendek saya, Semua Chelethers punya prestasi. Harapan agak pendek, Anak sma2 bisa ikut Olimpiade tingkat internasional, Harapan panjang saya Moga-moga bisa kesampaian cita-cita saya, Harapan jangka puuuanjangnya ya masuk surga. tapi kalau harapan tak mengenal waktu ya ALTECO tetep Cheleth.
Satu lagi, motto saya "Siap Senang, Siap Susah, Serta Siap Segala Situasi"

0 komentar:

Posting Lebih Baru Beranda